-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kopi Organik Robusta Lampung

    Prasetyo Budi
    Kamis, Agustus 04, 2016, Kamis, Agustus 04, 2016 WIB Last Updated 2016-08-05T04:33:23Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Anda Pecandu kopi.? walah sama dong dengan saya, Tapi hari ini saya bersyukur karena hari ini saya berkesempatan untuk mencicipi nikmatnya Kopi Organik Robusta Lampung dan rasanya U..... sangat Ruar biasa muantep. Ceritanya hari ini saya berkesempatan hadir di acara KTNA Provinsi  Lampung yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang, tepat ya dijalan Etanol Unit II. Semua hasil andalan komoditi pertanian Propinsi lampun tumpah ruah disana, Mulai dari lada, singkong, kelapa Sawit Kakao dan juga kopi yang menjadi komoditas andalan dari lampung.

    Saya pun masuk disalahsatu stan dari lampung Barat Liwa, disana saya dikenalkan berbagai olahan kopi yang diproduksi dan menjadi andalan dari PT. Gapoktan Lampung Robusta, salah satu Produknya adalah Kopi Organik Robusta Lampung, saya disuguhka secangkir kopi yang disajikan sepesial buat saya kata sala satu penjaga stan yang hem.. xixixi membuat adem mata saya setelah kelilipan debu dalam perjalanan menuju kesini.

    Kopi dalam gelas masih terlihat uapnya yang menandakan masih panas karena barusaja diseduh, tapi hasrat pengopi saya takbisa dihalangi untuk segera menyeruput kopi yang dari namanya saja sudah Tuenak Tenan, saya langsung mencicipi rasa kopi tersebut untuk segera mengetahui apakah benar-benar sesuai dengan naanya yang keren tersebut.

    Sripit..... hem.... wah dilidah coy.... hua macem disurga nya.
    xixixiixixixixi... itu ketawa saya tanda puas coy. wkwkkwkwkwk yang biasa saya buat komentar dalam FB.
    untuk rasa sih memang yang namanya kopi pasti pait jika belum dicampur dalam gelas dengan sesendok gula takar. nah begitu sudah dicampur memang rasanya sangatlah nikmat Kopi Organik Robusta Lampung ini. tapi saya gak akan kasih bocoran donk tentunya bagaimana rasa yang sebenarnya, rasa yang mebawa sensasi luarbiasa pokonya bagi penikmat kopi.

    Pokoknya sebagi Pecinta Kopi belum lengkap rasanya jika belum meneguk secangkir kopi Kopi Organik Robusta Lampung, ingat gak perlu juga kelampung untuk dapat menikmati Kopi Organik Robusta Lampung ini, kopi ini sudah tersebar ke seantero jagat perkopian nasional maupun internasional. atau bisa kok pesan ke Potret Pertanian, saya juga akan membangun bisnis kopi ini, yah setelah tau rasanya juga tau hasilnya ha aha ha ha... Harganya pun masih cukup terjangkau, untuk satu kemasan seberat 250 gram dibandrol dengan harga RP.19.000- sampai Rp.21.000, gimana berminat untuk menikmati kopi yang satu ini.

    Oh ya sahabat setelah tau rasanya tentnya juga harus tau donk asal mula kopi ini, Kopi Robusta merupakan bagian dari cerita kehidupan yang tak terpisahkan dari kabupaten  Lampung Barat. Ada ribuan masyarakat nya yang meneruskan tradisi sebagai petani pekebun kopi robusta. Mereka melewati berbagai pergantian musim dan menikmati ragam kisah hidup di sela~sela ribuan batang kopi. Buah kopi juga bercerita seperti disimbolkan dalam bentuk jumlah biji kopi sebanyak 24(dua puluh empat) buah dengan daunnya 9 lembar yang bermakna tanggal 24 bulan September sebagai hari jadi kabupaten Lampung Barat . Simbol itu terdapat di Lambang Kabupaten Lampung Barat.

    Nah demikia lah sekilas tentang Kopi Organik Robusta Lampung, bagi yang berminat silahkan saja hubungi saya melalui komentar ya, ok salam sukses dan bahagia selalu. Potret Pertanian.

    Baca Juga :   

    potret pertanian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Benih Unggul

    +